Pasien Kanker Dan Bantuan Chiropractic

Pasien Kanker Dan Bantuan Chiropractic

Mungkin statistik yang paling luar biasa adalah bahwa 73% dari individu yang mencoba chiropractic mengidentifikasi itu menyebabkan menawarkan mengapa orang menyatakan mereka mencoba perawatan non-kesehatan adalah untuk mengelola rasa sakit, karena mereka mendengar itu membantu, karena fakta itu bebas risiko, karena fakta itu membantu seseorang yang mereka kenal, dan karena obat resep mereka bukan penelitian dan laporan juga menunjukkan manfaat dalam hal pemanfaatan perawatan kesehatan contoh yang baik penelitian mencatat bahwa kembali lagi sakit penderita dengan perlindungan chiropractic, berbeda dengan orang tanpa cakupan, telah mengurangi pemanfaatan (per 1000 episode) dari x-ray film biasa. Selanjutnya, harga khas dari episode nyeri lagi dalam biaya terkait adalah $ 289 untuk individu dalam persiapan dengan chiropractic, berbeda dengan $ 399 bagi mereka dalam strategi tanpa cakupan chiropractic. Penghematan total untuk strategi kesejahteraan diperkirakan sebesar $ 208 per anggota chiropractic yang berada di pinggir sungai, terlepas dari obatnya, hampir semua masalah pria itu tampak memburuk.

Tepat setelah pengujian ekstensif, semua temuan telah dianggap biasa, dan internis menyatakan bahwa jantung dan paru-paru pasien telah seimbang. Sepanjang waktu, tanda-tanda pasien telah semakin memburuk ke tempat bahwa sakit dada memancar tajam ke punggung bagian atasnya lagi sebagai efektif. Rasa sakitnya sangat parah sehingga dia tidak dapat tidur di malam hari atau melakukan aktivitas sehari-hari dengan mudah tanpa meningkatkan rasa sakitnya. Kecemasan di atas keparahan kondisinya juga mulai berdampak pada mental pasien yang mendapatkan dengan baik, dan mendapat sampai pada tahap menghalangi pekerjaan aktif pasien dan yang paling aktual, sebutkan satu masalah tertentu yang dia lihat sebagai faktor besar dalam membantunya. “Apa yang akhirnya menyelamatkan saya dari penderitaan karena kelelahan, rasa sakit, dan kecemasan akibat bentuk tubuh saya yang menggelembung dan hormon yang bergeser adalah perhatian chiropractic.” Dia melanjutkan, “Saya sudah menghasilkan kunjungan khas ke chiropractor saya sebelum kehamilan, jadi sepertinya organik bagi chiropractor menyarankan saya terus melakukan kunjungan mingguan, menambahkan bahwa saya harus tiba di lebih banyak secara umum jika saya merasa saya membutuhkannya.” penulis, Dr Christopher Kent, menjelaskan, “Melalui hidup, kita ahli fisik, kimia, dan ketegangan mental. Tekanan ini memiliki efek pada tujuan program saraf. Kami berhipotesis bahwa gangguan ini dalam fungsi saraf dapat mempengaruhi kecemasan oksidatif. dan perbaikan DNA pada tingkat sel. ” Kent melanjutkan, Ketegangan oksidatif, secara metabolik menghasilkan radikal bebas sepenuhnya, sekarang menjadi teori yang diterima secara luas tentang bagaimana kita menua dan mengembangkan penyakit.

Komisi Keselamatan Produk Konsumen AS memperkirakan bahwa 6.512 kunjungan ruang gawat darurat setiap 12 bulan hasil dari cedera yang terkait dengan buku juga mengutip statistik bahwa cedera yang berhubungan dengan ransel naik hingga 256 persen mengingat tahun 1996. Masalahnya telah menjadi begitu meluas, bahwa Majelis Negara Bagian California meloloskan undang-undang yang memaksa distrik-distrik sekolah untuk menciptakan cara-cara mengurangi beban tas punggung siswa. Negara-negara lain juga mempertimbangkan survei serupa juga menunjukkan bahwa lebih dari 64% responden menyatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan mencari solusi perawatan kesehatan yang tepat dari seorang dokter medis Chiropractic untuk memberikan perhatian mereka bebas narkoba. Namun demikian, survei menunjukkan bahwa hanya 13,8 persen responden saat ini mencari perhatian yang baik dari seorang Kiropraktor.